Senin, 28 Mei 2012

puisi buat ibu

ibu
kau berusaha membesarkan aku selama 9 bulan dalam perutmu
kau berusaha memberikan segalanya agar aku sehat
kau berusaha memberikan segalanya agar aku berhasil
kau selalu berusaha tanpa melihat waktu

ibu
ketika kau sakit , kau hanya diam saja
dan selalu mengatakan kau baik-baik saja
ketika aku sakit kau mencari cara agar aku sembuh

ibu
kasih sayangmu sangatlah luar biasa
kasih sayangmu tidak pernah tergantikan
perjuangamu untukku sangat berarti untukku

ibu
engkau tidak akan pernah bisa tergantikan oleh apapun ,
engkau selalu dihatiku sampai kapanpun
perjuangan dan kasih sayangmu aku takkan mampu membalas nya
membalas seperti yang engkau selalu berikan

ibu
terimakasih telah merawat dan menjagaku setiap waktu
terima kasih atas semua yang engkau berikan
aku cinta engkau ibuku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar